22 April 2020 13:59:24
Ditulis oleh admin

PEMDES SUMBER LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

www.sumber-merakurak.desa.id  – Rabu (22/04/2020), Pemerintah Desa Sumber bersama Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Laksanakan Sosialisasi dan bagikan masker geratis kepada warga, Sebanyak 1300 masker kain dibagikan guna mencegah penyebaran Covid-19 khusus di desa Sumber.

Kepala Desa Sumber (SUNTORO) mengharap dengan pembagian masker tersebut warga diwajibkan memakai masker jika keluar rumah.

Sosialisasi kali ini berisikan himbauan kepada masyarakat untuk memakaian masker, cuci tangan pakai sabun, dan selalu menjaga jarak atau phisikal distance, dari hasil sosialisasi langsung kepada warga masyarakat diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat,” kata Suntoro.

Ia juga mengimbau agar warga benar-benar selalu menjaga kesehatan, tidak berpergian jauh keluar, menghindari kerumunan dan keramaian.

“Gunakan masker, jauhi keramaian. Dianjurkan tidak berpergian dulu. Kepada mereka yang bekerja jauh, untuk tidak mudik. Mari sama-sama menghadapi pandemi ini, mudah-mudahan wabah cepat berlalu,” (tonysbr)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus