23 Juni 2020 12:35:22
Ditulis oleh admin

PEMERINTAH DESA SUMBER SALURKAN BANTUAN SEMBAKO PROVINSI UNTUK 7 KK PENERIMA MANFAAT

http://www.sumber-merakurak.desa.id/Selasa, 23 Juni 2020. pada hari ini kamis bertempat di pendopo balai desa sumber, telah dilaksanakan pembagian bantuan Sembako yan g bersumber dari provinsi untuk percepatan penanganan Covid-19

Penyaluran Bantuan Sembako provinsi Diserahna Langsung Oleh Kepala Desa Sumber (Suntoro), Babinsa (Serda Imam Fauzi) dan Banin kamtibmas (Aiptu Mualik) pada 7 Kepala Penerima Manfaat.

Penyaluran bantuan berjalan Lancar dengan menerapkan prosedur kesehatan, warga yang datang ke Kantor Desa untuk mengambil bantuan menggunakan masker dan sebelum masuk gerbang kantor Desa penerima bantuan di ukur suhu tubuh menggunakan termal gun dan diberikan hand sanitiser setelah itu penerima antri dengan rapi sesuai antrian.  

Kades Sumber (Suntoro) juga menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 ini dengan menerapkan hidup bersih dan sehat, sering cuci tangan menggunakan sabun, selalu menggunakan masker dan tidak bebergian kalau tidak untuk kepentingan yang sangat penting. agar warga masyarakat sumber aman dari covid-19.(tny/sbr)

 

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus